Jumat, 12 April 2013

SKIP SKIP SKIP


                   Selama pacaran sama gita gua sering curhat sama sahabat cewe gua. Namanya yasmin. Dia termasuk orang yang pinter dan jago banget bahasa inggris. Dia punya sahabat cewe namanya gina. Gina juga termasuk sahabat gua. Waktu itu yasmin jomblo dan gina pacarnya bayu temen deket gua.
                   Saking seringnya gua curhat sama yasmin,akhirnya kita pun punya perasaan dan jadian gitu aja. Yasmin berbadan lebih tinggi dan gede dari gua,temen-temen pada ngetawain gua,mereka bilang "Masa ibu sama anak jadian?" jleb sih emang. Postur gua emang kecil tapi gua berhati besar ko :') hahahaha. Gua sama yasmin pacaran cuma dua minggu. Karena gua rasa lebih cocok sahabatan daripada pacaran. Karena mungkin bersahabat itu lebih terbuka daripada berpacaran.
                   Ketika gua putus sama yasmin,bayu juga putus sama gina,entah ada angin atau setan apa gua jadi pacaran sama gina dan bayu pacaran sama yasmin. Tanpa sengaja kita saling bertukar aset hehehe. Lebih parahnya kita sering ngapel bareng. Jalan jalan bareng. Tanpa ada rasa cemburu sedikitpun.
                   Oia dulu pas sama gina gua jadi orang keduanya dia. Iya dia udah punya pacar dan jeniusnya gua itu malah mau buat jadi yang kedua. Jenius kan? emang gua jenius banget! BANGET! Yaaa yang namanya nyembunyiin bangke,lama lama pasti kecium juga kan,akhirnya gua ketauan sama pacarnya dan pacarnya gaberani ngomongin gua. Tau deh kenapa,takut kali sama badan gua yang gede banget (majas).                   
                   Lalu gua sama gina putus. Dan gua pun nyanyi "Akhirnya kita harus memilih,satu yang pasti. Mana mungkin terus jalani,cinta begini" kemudian galau,keramas,mandi wajib,renang gaya dada,push up tiga jari,lalu nyanyi lagi "Haruskah ku mati karenamuuuuuuu" kemudian galau,makan hati sama ampela,renang gaya dada,push up tiga jari lalu nyanyi lagi "Satu atau dua pilih aku atau dia yang engkau suka" kemudian galau,makan asbak,kesurupan,minum formalin terus nyanyi lagi "ada apaaaaaa denganmu" kemudian galau,makan areng,loncat harimau,lompat gawang,lempar lembing,marathon bandung-suramadu -____-. skip skip skip!

6 komentar:

  1. hahahha... cerita'y lucu kak...
    :)
    cerita nyata kah??

    BalasHapus
  2. semuanya nyata ko. Cuma soal marathon masa aja lari dari bandung ke surabaya hhahahahaha

    BalasHapus
  3. bang yudha ?

    itu tentang masa2 kecil yah, lucu juga yak ^_^

    BalasHapus
  4. keren nih, pake bahasa sehari-hari, gak dibuat-buat hahaha. mampir boleh http://muthiasptr.blogspot.com

    BalasHapus
  5. prikitiw banget sik ni orang -_-

    BalasHapus